Terinspirasi Arsitektur Di Boston Kantor

Setelah pindah ke ruang 50.000 kaki persegi baru mereka di Inovasi dan Desain Bangunan, mantan depot militer di tepi District Seaport Boston, Elkus Manfredi Arsitek menghadapi banyak dinding kosong. “Kami secara naluriah tahu bahwa kita tidak ingin menjadi diri aggrandizing dan isi kantor kami dengan foto dan model desain kami,” kata Elizabeth Lowrey, seorang kepala dan direktur arsitektur interior di perusahaan. “Sebaliknya, kami ingin kantor kami merasa seperti sebuah studio desain, hub untuk semua jenis ide.”

Untuk pendiri utama Howard Elkus, mengisi kantor dengan seni itu diberikan. perusahaan sudah memiliki sejarah yang kuat tidak hanya menggunakan seni sebagai renungan dekoratif, dan sering bekerja dengan klien perusahaan yang memiliki koleksi seni yang besar. Misalnya, itu membantu pendeta lingkungan kerja museum terinspirasi untuk Raptor Capital Management dengan koleksi seni kelas dunia Raptor. “The seni visual menjadi lebih penting dalam budaya kita saat ini inovasi, dan pengaruh seni dan desain dalam pekerjaan kita sebagai arsitek adalah tanpa pertanyaan,” kata Elkus.

Ketika datang ke kantor mereka sendiri, arsitek tahu bahwa mereka ingin karya seni asli yang didasarkan pada desain sensibilitas-pemahaman tentang komposisi, garis, dan hubungan spasial. Untungnya, mereka tidak perlu melihat jauh untuk menemukan Lida Lowrey, seorang seniman yang karyanya memiliki sudut pandang yang mereka cari. Pertama dilatih sebagai desainer grafis, desainer lingkungan dan industri, dan desainer pameran museum, Lowrey kemudian dialihkan pengalaman desain ke dalam menjadi seniman visual. Sekarang di awal tahun delapan puluhan nya, Lowrey telah mengumpulkan tubuh kerja yang mencakup dekade dan gaya-dari representasi abstrak, dari diredam untuk jenuh dalam warna. Dia juga terjadi menjadi ibu Elizabeth.

Potongan Tim dipilih dari portofolio Lida Lowrey yang akan mendorong staf untuk bersantai dan berpikir di luar batas-batas arsitektur. “Kami merancang lingkungan di mana orang hidup, bekerja, belajar, dan bermain, jadi kami ingin bekerja di lingkungan yang merangsang, tantangan, dan provokatif,” kata pendiri utama David Manfredi.

Di koridor utama jika tidak netral, potongan abstrak yang hidup Lowrey memperpanjang sambutan cerah untuk pengunjung. Dan petak main-main nya hijau, kuning, biru, dan merah bergaung sempurna dari lantai beton dipoles. Pada skala yang lebih kecil, karakter kartun vintage, termasuk Sedikit Orphan Annie dan Mr. Magoo, menyambut pekerja di dapur dan kafetaria dan membantu mendorong makan siang getaran santai.

Lukisan dalam skala abu-abu menggantung di ruang pertemuan klien, di mana pekerjaan perusahaan perlu fokus kreatif primer. “Artwork untuk ruangan ini sengaja referensi bagaimana kita melihat profesi kita: bold namun tenang,” kata Elizabeth Lowrey. Enam kanvas di “ruang tim,” ruang kerja kontemplatif, juga menyerang catatan tenang, dan menyinggung lingkungan maritim bangunan. Dalam mengangguk cahaya berkabut Boston Harbor, mereka “memilih lukisan minyak yang dari kejauhan yang tampaknya monokromatik, tapi setelah pemeriksaan lebih dekat sebenarnya termodulasi dan bercahaya,” kata Elizabeth Lowrey.

Dengan seni Lida Lowrey ini, Elkus Manfredi telah menciptakan sebuah kantor yang mencerminkan pemahaman perusahaan dari kemampuan seni untuk membawa lapisan pengalaman pribadi dalam ruang kerja. “Ketika saya melihat anggota staf atau klien melihat pekerjaan, saya menafsirkan pandangan sesaat atau berlama-lama keterlibatan sebagai beberapa detik atau menit ketika mereka mungkin sadar akan menyatukan pendekatan kreatif untuk proyek desain,” kata Elizabeth Lowrey. “Halus, saya berharap karya seni menginspirasi orang untuk menjadi berani dan tidak merancang dalam silo.”

Iklan

Tag:


%d blogger menyukai ini: